https://lh3.googleusercontent.com/-uJ-Th52g6r0/TtjTcIlyYZI/AAAAAAAAAkM/4dNde9sGNKw/s800/bg_star.png Dwi Heri Murtiningsih, S.Pd : BUKU AGAMA KELAS 1 DAN 4 KURIKULUM 2013

Friday, July 12, 2013

BUKU AGAMA KELAS 1 DAN 4 KURIKULUM 2013

Salam hormat saya,

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak untuk bantuannya sebagai guru SD Mentari Kasih. Kami memang banyak kekurangannya, tanpa bantuan dari Bapak Ibu apalah artinya kami.

Dan saya mengucapkan terima kasih juga Bapak/Ibu sudah mendownload kalender pendidikan dan jadwal pelajaran periode tahun pelajaran 2013-2014. Mohon maaf jika mulai sekarang kami membuat sibuk Bapak/Ibu untuk membuka internet.

Bapak/Ibu saya persilahkan mendownload buku agama di bawah ini. Buku agama ini adalah buku panduan guru dan siswa kelas 1 dan 4 untuk kurikulum 2013 PELAKSANAAN KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM) dimulai tanggal Kamis, 18 Juli 2013. Bapak/Ibu diperkenankan untuk menggunakan referensi buku lain selain buku dinas di bawah ini. Monggo......

1. Guru Agama Islam kelas 1, 2, 4, 5, dan 6 = Ms.  Eka
2. Guru Agama Islam kelas 3                       = Mr.  Puguh
3. Guru Agama Kristen kelas 1-6                 = Ms.  Mila
4. Guru Agama Katholik kelas 1-6               = Ms. Lulut
5. Guru Agama Budha kelas 1-6                   = Ms. Yani
6. Guru Agama Hindu kelas 1-6                    = Ms. Nike

Silahkan Download di bawah ini !
Buku pegangan guru
1. Kelas 1
    a. Buku agama Islam
    b. Buku agama Kristen
    c. Buku agama Katholik
    d. Buku agama Budha (maaf agama Budha masih blm bisa di download)
    e. Buku agama Hindu
2. Kelas 4
    a. Buku agama Islam
    b. Buku agama Kristen
    c. Buku agama Katholik
    d. Buku agama Budha
    e. Buku agama Hindu

B. Buku paket siswa
    Saya persilahkan untuk mencopy di laptop saya besoknya ya Bapak/Ibu.

MOHON MAAF LINK DOWNLOAD SDH TDK DIAKTIFKAN LAGI, BAPAK/IBU GURU SAYA PERSILAHKAN UNTUK BERGABUNG DI FACEBOOK SDMENTARI KASIH DENGAN TERLEBIH DAHULU MENG-AAD FACEBOOK bunda.murti@yahoo.co.id. TERIMA KASIH.

No comments:

Post a Comment